About “Between Us” (2020)

Hai, di sini aku mau kasih tahu tentang kelanjutan cerita ‘Between Us’ di blog ini. Cerita Between Us ini banyak banget yang harus diperbaiki. Mulai dari kesalahan panggilan ‘Sayyid’ (harusnya Ammu), kesalahan bahasa (di cerita ini aku pakai Bahasa Arab Fusha [formal], di Mesir itu biasanya pakai Bahasa Arab Ammiyah [nonformal]), dan masih banyak lagi kesalahan. Jadi cerita Between Us nggak akan aku lanjut di blog ini. Aku akan tulis ulang untuk memperbaiki semuanya, dan insya Allah akan aku terbitkan dan aku jadikan novel trilogi. Doakan ya!

Ini judul-judul novel triloginya (kusebut serial Di Antara Kita):

1. Between Us
2. Baynana
3. Di Antara Kita

Tunggu kehadiran serial Di Antara Kita di toko buku, ya!

SINOPSIS

“Han, pernah membayangkan kalau suatu saat lo melupakan orang yang amat sangat lo sayang?”

Awalnya keseharian kuliah Jihan Salsabiela di Jami'at Al-Azhar Asy-Syarif, Kairo, Mesir, berjalan baik-baik saja. Tapi sejak kalimat itu keluar dari mulut sahabat seperjuangannya, semuanya berubah. Mulai dari putusnya kontak dengan kakaknya, Ayu Nisfihani, semuanya mulai berantakan.

- Thank you untuk semua yang sudah membaca kisah Jihan di blog ini! Insya Allah, kelak Jihan akan hadir lagi dengan cerita yang sudah siap dinikmati.

Wait for it!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dancing In The Rain - Review (2018)

Pengalaman di Kelas Literasi (2018)

Dia - Eps. 1 (2019)